Minggu, 08 Agustus 2010

Meets. Ipso Facto

Malem itu, gue lagi browsing tumblr. Sampai ada postingan gambar seru banget. Tag nya Rosalie Cunningham. Oke, saya perbesar deh gambarnya. Antik. Cantik. Unik. Iya. Langsung deh gue googling. Daa, dia adalah frontman nya Ipso Facto. Inggrisnya; 'by the fact itself"

Gue dengerin deh ya musiknya, ternyata jenis musiknya Post Punk (iya gak sih? haha) (dengar : Eyes of the Blind). Ya, sesuailah sama dandanannya. Soalnya, gue punya temen yang menikmati alunan-alunan musik postpunk, dandanan nya sejenis mereka ini. Haha. Gue lumayan menikmati sih musik IPSO FACTO, walaupun gue kurang hobi musik sejenis ini. Paling-paling
The Jesus and The Mary Chain, The Cure, dan Echo & the Bunnymen.

Ipso Facto adalah :
Rosalie Cunningham (Nyanyi, Lirik, Gitar),Victoria Smith (Drum), Cherish Kaya (Keyboard), dan Samantha Valentine (Gitar Bass).








Tidak ada komentar:

Posting Komentar