Kamis, 12 Agustus 2010

Temulawak @ China Town

Lekko, Pantai Indah Kapuk.

Gue udah cukup lama tidak bertemu muka-muka ini. Walaupun mungkin dulu di sekolah saya tidak dekat dengan beberapa dari mereka, namun suasana malam kemarin sempat hangat dan tawa sampai membahana kemana-mana.

Guepun tau bagaimana perasaan pengunjung Lekko kemarin. Mungkin mereka ingin menguliti kami semua dan dijadikan kerupuk kulit karena kami terlalu berisik.

Tidak banyak hal bermutu yang kami bicarakan dimeja. Hanya sampah-sampah yang baru-baru ini sedang happening. Semua nyaris berubah penampilan fisiknya walaupun beberapa memang masih berfisik sama seperti waktu saya terakhir bertemu mereka.

Misalkan,
- Chatra - Mugi (kembar seniman penuh bakat emas) : Mereka sekarang kurus banget, langsing, seksi, hot, dan menyengat!
- Popo (maskot Gandhi angkatan gue): menjadi sangat imut dan menggemaskan rasanya gue pengen *freehug* seperti Lots-O-Hug Bear di Toys Story 3
- Nilsen : skrg cantik. amoy-semox kaya Megan Fox
- Orin : baru lurus gitu kan rambutnya.
- Vania : badannya kaya instruktur fitness sekarang! hebat.
- Rendi (bocah ngelem) : poninya bisa bebas dilempar boy! + rodo kurus ya skrg.
(sementara yang lain masih sama menariknya seperti SMA dulu)

Sayang, gue Helen dan Rendi Yuli harus pulang, namun yang lainnya melanjutkan plesir ke Es Achien (oke, kalo salah maaf =P) di daerah Pluit. =)











Foto2 : Samantha Pho dan Rendi Steven

Rabu, 11 Agustus 2010
Daniel Ramli, Samantha Pho, Chatra Aditya, Mugi Pratomo, Liza Elvianto, Helen Pangestu, Teresa Effendi, Rendi Steven, Andre Yuneidi, Firda Amalia. Yuli Khow, Verina, Penny Tanuwijaya, Nielsen Hermanto, dan

Wangsit Firmantika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar